rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Sabtu, 02 Februari 2013

Pastii BISA !


Menghitung hari, detik demi detik
Kalo dipikir-pikir, lirik lagu itu cocok banget dah buat anak-anak kelas XII yang tinggal beberapa bulan lagi akan menghadapi ujian dan lain sebagainya. Waw...waw...waw, rasanya tuh dag dig dug der banget. Antara siap sama gak siap buat ujian terberat selama jadi anak sekolahan, hahahaha lebaynya lagi kumat. Apalagi tahun ini ada 20 paket soal yang bakal dihadepin sama anak-anak kelas XII, ya termasuk saya ini. Bener-bener dah, yang buat aturan gak tanggung-tanggung :) .
Rasanya baru kemarin jadi siswi kelas X yang masih unyu-unyu. Eh sekarang udah jadi anak kelas XII yang....(isi sendiri aja). Hmmm...begitu cepet ya waktu itu berlalu. Kalo dulu waktu kelas X en kelas XI pada sibuk maen, sekarang uda gak berlaku dah. Yang berlaku itu mau nggak mau harus sibuk belajar. Yang dulunya gak ikut bimbel di luar sekolah, sekarang jadi ikutan bimbel deh. Berangkat sekolah pagi hingga sore pun bukan masalah lagi demi suksesnya ujian nasional dan SBMPTN nantinya. Capek sih, tapi harus gimana lagi ?

Tapi ya sudahlah, gak boleh ngeluh terus-terusan. Nanti ilmunya gak barokah lho. Lagian ini bukan waktunya buat ngeluh dan lain sebagainya. Justru ini waktunya buat kita anak-anak kelas XII menunjukkan yang terbaik. Gak boleh takut en gak boleh psimis buat ngadepin ujian nasional kali ini. Oh iya, Selain usaha yang tiada henti, gak afdol kalo nggak diiringi dengan do’a kepadaNya supaya diberi kemudahan dan kelancaran waktu ujian nanti. Pasti kita bisa kok melalui semua itu dengan baik :D
Satu lagi nih...Meskipun kita sibuk buat nyiapin ujian nasional yang lumayan memeras otak, tapi ingat ya gak boleh lupa juga sama kesehatan. Jangan terlalu stress juga. Kalo perlu disempetin buat refresh otak kita, misalnya dengan ngadain acara rujakan bareng sama temen-temen, ya walopun bisanya cuma di Hari Minggu.
Oke, perang akan segera dimulai. Yuk mari sama-sama persiapkan diri sungguh-sungguh ! Bismillahirrahmanirrahiim, semoga kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Lulus Ujian Nasional dengan nilai memuaskan, Lolos SNMPTN maupun SBMPTN di universitas yang kita inginkan. aaamiiiiiin ya Rabb :D


0 komentar:

Posting Komentar