rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Senin, 25 Februari 2013

Nanas Bikin Na'as


Heyhey...mau berbagi pengalaman nih. Pengalaman yang mungkin gak akan pernah aku lupain seumur hidup sob.  Yuk mari disimak dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya :D

Peristiwa ini terjadi sekitar 7 tahun yang lalu sewaktu aku duduk di kelas 4 SD. Ya masa unyu-unyu gitu lah, hahaha. Waktu itu sore hari nih sob, aku dan temanku segera bergegas untuk nonton perlombaan sebagai peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia di desaku.  Kebetulan tempat perlombaan itu nggak jauh dari rumahku, jadi kita jalan kaki deh berdua...so sweet banget lah pokoknya. Eitz...tapi jangan salah paham dulu sob, temenku ini cewek lho. Dia temenku satu kelas waktu di SD.
Setelah beberapa menit jalan kaki, akhirnya kita sampai di tempat perlombaan. Ternyata lomba yang sedang berlangsung adalah lomba panjat pinang. Seruu nggak tuh?seru-seru aja sih menurutku. Karena di zaman yang se-modern ini lomba panjat pinang sudah langka banget sob. Nah, Waktu nonton lomba itu, aku dan temanku cari tempat yang PW (Posisi Wuenak) sehingga kita bisa lihat usaha peserta panjat pinang dengan sangat jelas.


Lomba panjat pinang ini berlangsung cukup lama. Para pesertanya kebanyakan adalah bapak-bapak di sekitar sini. Mereka bersusah payah sekali untuk mencapai hadiah-hadiah di ujung pohon pinang tersebut. Kasihan banget sih ngelihatnya, udah pohonya licin sering jatuh pula. Hoe...kapan nyampeknya tuh di ujung pohon? Hahaha. Menit demi menit berlalu, berkat kesabaran peserta dan penonton lomba ini akhirnya ada salah satu regu yang berhasil mencapai puncak pohon pinang. Ikut seneng deh aku, tapi ternyata nasib malang malah menimpa diriku. Tiba-tiba saja.... BRUUUUUUK !!!!!!!!!!!!! nanas yang lumayan besar itu dijatuhkan dari atas pohon dan MENIMPA KEPALAKU. Oh My God, rasanya kejatuhan nanas itu sesuatu banget. Tapi alhamdulillah, masih diberi kesadaran. Hah...tapi nggak bisa aku pungkiri deh ada perasaan sebel dikit. Kenapa ? soalnya nanas yang habis jatuh dan meluncur di kepalaku itu, eh malah diambil orang seenaknya. Ya ampun, sabar-sabar -__-. Bagaikan jatuh tertimpa tangga.
Gak bakalan deh sob nglupain pengalaman ini. Semoga kalian tidak pernah bernasib sama seperti diriku. Sekiaaaan =D

0 komentar:

Posting Komentar